Semut Jepang

Monday 22 February 2016

Bagi anda yang belum tahu apa itu semut jepang dan manfaatnya langsung saja baca artikel ini sampai habis. Semut jepang merupakan salah satu jenis serangga dari keluarga semut yang memiliki banyak manfaat diantaranya dapat menyembuhkan penyakit.

 
Semut Jepang
Gambar Semut Jepang
Semut jepang dinegara asalnya yaitu jepang mempunyai nama "ari" dan dan semut jepang ini memiliki keistimewaan daripada semut-semut yang ada disekitar kita. Di bawah ini merupakan manfaat semut jepang yuk langsung saja.

1. Semut jepang sebagai obat bagi penderita asam urat
Cara mengobati asam urat dengan "semut jepang" yakni minum 2-3 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu). Setelah dirasa membaik selanjutnya per-hari 1 semut - (3 hari konsumsi seminggu).

2. Semut jepang dapat mengobati stroke
Cara mengobati stroke dengan semut jepang yakni minum 5-7 semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu). Minggu ke-2 minum 5 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu).

3. Semut jepang dapat mengobati diabetes
Apabila anda menderita diabetes, tidak ada salahnya mengobatinya dengan semut jepang. Caranya yakni dengan mengonsumsi 3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu).
Setelah itu diperiksa kadar gula anda jika normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi).

4. Semut jepang untuk pengobatan pada penderita Hati
Caranya yakni dengan mengonsumsi 3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu). Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu).


Gimana teman-teman sudah tahukan apa itu semut jepang..Ikuti terus blog ini supaya anda update terus artikel menarik lainya. Oh ya jangan lupa di share ya barang kali banyak yang belum tahu tentang semut jepang ini.

0 comments:

Post a Comment